Jumat, 18 Januari 2013

kegiatan yang pas sebelum bercinta

kegiatan yang pas sebelum bercinta - kegiatan bercinta adalah hal yang menambah romantisme dan membuat keharmonisan dalam hubungan, sebaiknya jika anda sebelum bercinta anda melakukan hal ini terlebih dahulu :
   





1. Bersih-bersih
Sangat disarankan baik pasangan wanita maupun pria untuk membersihkan diri mereka setelah bercinta. Mandi bersama di bath tub atau di bawah pancuran air adalah cara yang tepat untuk menyegarkan diri.


2. Tertawa
Afterplay adalah momen yang tepat untuk berbagi tawa bersama pasangan. Saling menggelitiki, perang bantal dan melontarkan lelucon akan meningkatkan gairah dan ikatan emosional Anda pasca bercinta.

3. Mengobrol
Manfaatkan waktu ketika Anda berdua sudah tenang dan lebih relaks pasca bercinta dengan mengobrol. Momen ini sangat pas untuk saling terbuka dan mengungkapkan isi hati dalam suasana yang lebih santai. Bicarakan hal-hal yang sifatnya personal, tentang diri Anda dan pasangan atau kehidupan seks kalian. Hindari pembicaraan serius seperti pekerjaan atau masalah rumah tangga.

4. Makan
Aktivitas bercinta biasanya menguras energi dan tenaga. Untuk itu, Kama Sutra menyarankan pasangan untuk menyantap makanan kecil setelah bercinta, dan buah yang paling ideal. Konsumsilah mangga, jeruk, stroberi, melon atau semangka yang mengandung banyak air agar bisa mengganti cairan tubuh yang hilang dengan segera.

5. Pindah Tempat
Pindah tempat dari kamar tidur bukanlah ide yang buruk. Anda bisa saja berbaring berdua di balkon sambil menatap keindahan malam. Selain menenangkan, menurut Kama sutra cara ini juga bisa membuat hasrat Anda dan pasangan timbul kembali.

6. Saling Memijat
Pijatan ringan bisa meredakan otot-otot yang tegang serta tubuh yang lelah setelah bercinta. Gunakan lotion atau minyak aromaterapi untuk meregangkan otot Anda dan pasangan. Lakukan secara bergantian.

dan itu adalah sebagian tips untuk anda yang hendak melakukan kegiatan bercinta. dan buatlah pasangan anda bahagia dan membuat keluarga harmonis.
 
untuk membuat pasngan anda lebih bahagia klik obat herbal tricajus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar