Rabu, 09 Januari 2013

tips agar sex tahan lama

Tips agar sex tahan lama - Semua istri pasti ingin mersakan kepuasan dalam bercinta kadang rasa ketidak puasan seorang istri bisa jadi di sbabkan anda yang selalu ejakulasi terleih dahulu, mau tdak mau ssang istri akan mencari yang bisa memuaskanya dengan berselingkuh. anda tidak maukan hal itu terjadi ???
ini adalaha tips untuk tahan berhubungan intim

Perhatikan asupan makanan

Nutrisi yang bagus merupakan kunci untuk mendapatkan kekuatan seks yang berlipat ganda. Karbohidrat, bermanfaat untuk membangun balok energi, yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan semua kegiatan. Anda juga perlu mengkonsumsi zat besi setiap hari. Zat besi merupakan bahan vital dalam testosteron, cairan air mani dan sperma. Anda dapat menemukan sumber mineral ini dari seafood, kacang polong dan kacang-kacangan. Atau untuk lebih praktisnya Anda dapat membeli suplemen zat besi.
Meski membutuhkan asupan makanan yang cukup, hidari makan berlebih sesaat sebelum melakukan hubungan seks. Usahan menyantap makanan satu jam sebelum melakukan hubungan seks, supaya proses pencernaan berjalan dengan sempurna.

Posisi

Posisi pria yang berada di atas-seperti posisi missionary dan doggy style-memberikan keuntungan lebih pada pria, lantaran posisi ini memacu aliran darah sehingga memberikan dampak ereksi yang tahan lama dan kuat.
Sebaiknya, hindari melakukan hubungan seks dalam posisi woman on top pada sesi awal hubungan seksual. Sentakan gravitasinya akan mengeluarkan aliran darah dari ereksi Anda. Posisi wanita di atas juga membuatnya mengendalikan gerakan, sehingga bisa membuat pria kehilangan kontrol pada saat penetrasi.

Kurangi kepekaan

Cara klasik untuk mengurangi kepekaan berlebih adalah menggunakan kondom. Tapi bila tak ingin menggunakan kondom, Anda dapat mencoba cara lain. Sesekali keluarkan Mr P dari Ms V saat Anda merasa akan mencapai klimaks. Trik ini berguna untuk mengalihkan pikiran Anda sejanak untuk menghindari ejakulasi terlalu awal, namun tak mengurangi kekuatan ereksi.

Atur terapi pengobatan

Terapi pengobatan untuk beberapa penyakit seperti depresi, fobia, dan kegelisahan, bisa menimbulkan efek samping terhadap kekuatan ereksi. Sebaiknya, konsultasikan dengan dokter untuk memastikan Anda tidak mendapat resep berlebih, yang mengakibatkan matinya kehidupan seksual Anda.

Simpan kekuatan

Jangan membuat diri Anda kelelahan di sesi awal saat melakukan hubungan intim. Terlalu lelah di awal dapat mengakibatkan ereksi jadi lembek. Jadi, ukur batas kekuatan Anda.

Tak perlu gugup

Terlalu gelisah dan gugup justru dapat membuat ereksi Anda melembek. Cobalah membuat diri Anda nyaman saat melakukan hubungan seks. Saat pertama kali melakukan hubungan seksual dengan pasangan, sudah tentu Anda dihantui kegelisahan. Agar bisa lancar, sebaiknya temukan cara untuk membuat diri Anda merasa lebih santai.

Olahraga

Lakukan latihan perut. Gerakan ini memiliki andil dalam membantu otot perut Anda mempertahankan ereksi. Selain itu, perut yang datar dan tidak membuncit akan membuat Anda lebih percaya diri, dan merasa nyaman dengan bentuk tubuh.
Selian latihan perut, Anda juga bisa melakukan latihan kegel untuk Mr P. Meski hal ini tak terbukti dapat memperbesar ukurannya, tetapi bisa membantu mempertahankan ereksi berlangsung lebih lama.

Hindari rokok dan alkohol berlebih

Merokok membuat sirkulasi darah memburuk. Padahal, saat Anda ingin melakukan hubungan seksual, sangat dibutuhkan aliran darah yang lancar. Jadi jika Anda ingin kehidupan seks yang selalu panas, ini sebuah alasan kuat untuk menghentikan kebiasaan merokok. Minum minuman beralkohol terlalu banyak juga berpengaruh pada prostat Anda.

Nah itu adalah tips untuk anda tahan lama di ranjang semoga tips ini bisa bermanfaat untuk anda. Saya juga merkomendasikan obat yang bisa membuat itri anda ketagihan, mengobati impotensi, ejakulasi dini. jika anda ingin tahu anda langsung saja klik di bawah ini
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar